Destiny ? [Part 1]

Title : Destiny ?
Author : Park Ah-Rin
Cast : Kyuhyun “Super Junior”, Sooyoung “SNSD”, Sulhu “X-5”, Seohyun “SNSD”
Support Cast : You can find it by yourself x)
Genre : Romance & Friendship (?)
Disclaimer : Kyuhyun oppa milik Sooyoung eonnie. Sooyoung eonnie milik Kyuhyun oppa. Sulhu milik aku (jangan protes ~Kkkkkk) dan cast yang lain milik kita bersama 🙂 cerita ini murni inspirasiku yang muncul saat aku lagi di kamar mandi tempat lesku dan jika ada kesamaan dengan fanfiction yang lain… kalian bisa protes lewat twitterku @haerin1015 (sekalian follow ya.. followersnya dikit euy ~Kkkkk)

Annyeonghaseyo ^^
Aku balik lagi nih bawa part 1’nya…. sebenarnya yang kemarin-kemarin itu prolog… cuman aku nggak tau pantes di buat prolog apa nggak ==’ terus buat yang part sebelumnya.. mohon jangan membayangkan yang aneh-aneh atas kejadian di tempat les ya xD wkwk… aku liat komennya kok kayaknya pada bayangin gitu deh –‘ hoho…
Dan makasih buat yang udah comment bahkan like… aku sayang kalian :p ~haha… maaf belum sempet aku bales… nanti aku bales kok xD hehe…
Dan buat SIDER.. Aku mohon dengan sangat bertobatlah u,u

Soo…

~HAPPY READING~
DON’T FORGET TO RCL !!!
DON’T BE SIDER U,U

Kyuhyun POV

“ Annyeonghaseyo…. Cho kyuhyun imnida… aku pindah dari kelas XI-G….”, aku memperkenalkan diri di depan kelas favorit ini. Aku melihat yeoja-yeoja di kelas itu mulai ribut. “ baiklah kyuhyun~ssi… kau bisa duduk disana…”, ji hyo songsaengnim menunjuk salah satu bangku yang berada di belakang. Aku mengangguk lalu berjalan ke bangku tersebut.

Saat aku hendak duduk di bangku, aku merasa seperti ada seseorang yang memperhatikan aku terus. Aku menoleh ke belakang dan mataku langsung membulat sempurna saat melihat siapa orang tersebut.

“ KAUUU!!!!”, teriakku dan dia bersamaan. Kami saling menunjuk satu sama lain. Dan hal itu sukses membuat semua orang yang berada di kelas menatap kami.

“ ada keributan apa dibelakang ?”, tanya jihyo songsaengnim dengan sedikit membentak. Aku langsung bungkam dan memilih untuk duduk begitu pula yeoja yang aku liat dari name tagnya bernama choi sooyoung itu. Dan aku benar-benar tak menyangka bahwa ia adalah teman satu sekolahku.

Kyuhyun POV end

Author POV

TENG TENG TENG

Bel tanda istirahat berbunyi. Para siswa berhambur  keluar dari kelas walau banyak juga siswa-siswi yang memilih untuk tetap berada di dalam kelas. Waktu istirahat ini juga merupakan waktu yang sangat ditunggu-tunggu oleh sooyoung. Sooyoung berdiri dari bangkunya dan berjalan menuju bangku sebelahnya. Berdiri tepat di depan seorang namja yang sedang sibuk dengan PSP’nya.

“ kau.. cepat minta maaf padaku…”, sooyoung mengatakannya dengan nada tajam. Namja dengan name tag cho kyuhyun itu mempause gamenya dan menoleh ke arah sooyoung. Menatap sooyoung dengan tatapan bingung. “ minta maaf padaku untuk masalah kemarin di tempat les…”, ulang sooyoung seakan mengerti arti tatapan kyuhyun.

“ ah… masalah aku tak sengaja melihatmu sedang… pipis….”, kata kyuhyun dengan nada tinggi dan menekan kata pipis. Semua anak di kelas yang mendengar perkataan kyuhyun langsung menatap kedua orang itu dengan pandangan kaget. Termasuk sulhu kini menatap sooyoung dengan tatapan penuh tanda tanya. Sooyoung balik menatap sulhu dengan tatapan ~nanti aku jelaskan~. Setelah itu ia kembali menatap kyuhyun dengan garang.

“ kau… cepat minta maaf….”, kata sooyoung lagi dengan nada penuh penekanan. “ bukankah itu salahmu sendiri…”, kata kyuhyun santai. “ ya! Namja setan… cepat minta maaf ! “, sooyoung membentak kyuhyun. “ tidak mau !”, balas kyuhyun. Sooyoung yang sudah terlanjur naik darah secara tiba-tiba menjambak rambut kyuhyun.

“ YA ! APPO !”, teriak kyuhyun dan berusaha melepas jambakan sooyoung. “ cepat minta maaf… jika tidak aku akan terus menjambakmu… “, bentak sooyoung masih dengan tangan yang menjambak rambut kyuhyun. “ appo…. lepaskan~….”, kyuhyun masih berteriak kesakitan. Sulhu yang melihat hal tersebut langung berlari ke arah sooyoung dan kyuhyun. Sulhu berusaha untuk melepaskan jambakan sooyoung.

“ sooyoung… lepaskan…”, akhirnya sooyoung melepaskan jambakannya. Kyuhyun mengelus-elus rambutnya. “ apa yang kau lakukan ?”, tanya sulhu. “ namja setan ini tak mau meminta maaf padaku atas kesalahannya kemarin…”, jawab sooyoung.

“ ya ! kenapa harus menjambak rambutku yeoja babbo !”, bentak kyuhyun yang mulai emosi dengan perlakuan sooyoung. Membuat sooyoung tertegun sejenak kemudia tiba-tiba melemparkan deathglare sempurnanya pada kyuhyun. “ mwo? Yeoja babbo ? apa katamu hah ?”, sooyoung hendak menjambak rambut kyuhyun lagi namun kyuhyun dengan cepat mencegahnya. Kini kyuhyun menggenggam pergelangan sooyoung dengan kuat membuat sooyoung sedikit kesakitan. “ ya! Namja setan.. lepaskan tanganku…”, bentak sooyoung. Namun kyuhyun malah menatapnya tajam. Sampai tiba-tiba hape kyuhyun bergetar dan membuat kyuhyun menghempaskan tangan sooyoung dengan kasar.

“ arghh..”, sooyoung merintih kesakitan. “ gwenchana ?”, tanya sulhu khawatir. Namun kyuhyun tak peduli dengan itu semua. Ia mengambil hape yang berada di saku celananya dan mulai membaca sebuah pesan yang membuat wajah marahnya tadi berubah menjadi cerah.

From : seobaby ~

Oppa… cepatlah ke kantin.. aku sudah lumutan menunggumu ><

Kyuhyun tersenyum sejenak lalu membalas pesan tersebut dengan cepat.

To : seobaby ~

Ne chagi… tunggu sebentar ya… ^^

Setelah itu ia memasukkan hapenya ke dalam saku celananya lagi dan menatap sooyoung yang masih setia berada di tempatnya dengan senyuman sinis. “ wae ?”, tanya kyuhyun tajam. “ munafik…”, kata sooyoung pelan namun masih bisa di dengar oleh kyuhyun.

“ mwo ?”

“ sudahlah…. sepertinya kau sudah ditunggu oleh kekasihmu… “, kata sooyoung. “ tapi masalah kita belum selesai namja setan…”, sooyoung menggandengan tangan sulhu dan beranjak meninggalkan kyuhyun. “ oke ! aku akan setia meladenimu yeoja babbo…”, teriak kyuhyun sebelum sooyoung benar-benar keluar dari dalam kelas.

“ aku akan segera membalasmu yeoja babbo… kau tak tau sedang berhadapan dengan siapa sekarang…”

(o^^)(^^o)

“ oh… jadi namja itu yang kau ceritakan kemarin padaku ?”,  tanya sulhu pada sooyoung saat mereka sedang berada di kantin dan dibalas dengan sebuah anggukan dari sooyoung. Sulhu kembali menyeruput bubble teanya sedangkan sooyoung memakan sandwich-nya dengan rakus dan wajah yang masih terlihat sangat kesal.

Brak ! sooyoung menggebrak meja secara tiba-tiba membuat sulhu terlonjak kaget. “ namja setan menyebalkan ! apa coba susahnya minta maaf ? ah… jeongmal… kenapa aku harus bertemu dengan namja setan seperti dirinya ?”, gerutu sooyoung dengan mulut penuh dengan makanan.

“ aihh.. soo, telanlah dulu makananmu yang berada di mulutmu…”, sulhu memperingatkan pada sooyoung. Sooyoung menelan makanannya lalu melanjutkan lagi acara makannya.

“ aku pikir itu bukan salahnya soo…”, kata sulhu tiba-tiba membuat sooyoung tersedak. “ soo.. gwenchana ?”, sulhu memberikan minuman pada sooyoung dan menepuk-nepuk punggungnya. Namun sooyoung menepis dengan kasar tangan sulhu. “ jadi kau membela namja itu, eoh ?”, bentak sooyoung pada sulhu. “ Ani.. aniyo… bukan maksudku…”, sulhu bingung saat ingin meneruskan kata-katanya.

“ ah.. sudahlah ! kau membuat moodku makin memburuk saja…”, sooyoung beranjak meninggalkan sulhu. “ ya ! soo… bukan begitu maksudku… soo…”, sulhu berteriak dan mengejar sooyoung yang sudah berlari dengan cepat tanpa memperdulikan pandangan aneh dari siswa lain yang berada di kantin.

Author POV end

Sooyoung POV

Menyebalkan ! kenapa sulhu harus membela namja itu ? benar-benar membuat moodku semakin rusak. Sudah jelas namja itu yang salah. Tapi bukankah aku juga salah ? saat itu kan aku yang tidak mengunci pintu kamar mandi ? ah.. tapi tetap saja. Namja itu juga salah. Kenapa ia tak mengetuk pintu dulu saat mau masuk ? tapi kan ngapain juga ngetuk pintu dulu. Ah sooyoung babbo ! pokoknya ia tetap salah. Kenapa ia tak langsung pergi saat melihatku sedang pipis ? malah berani-beraninya dia melihat bagian bawahku. Maksudku.. sudahlah ! itu benar-benar tak pantas untuk dibicarakan.

Setelah berlari dari kantin dan meninggalkan sulhu aku memutuskan untuk pergi ke danau belakang sekolah. Kuhempaskan tubuhku diatas rerumputan hijau ini. Sepertinya aku akan membolos untuk pelajaran selanjutnya. Kutatap langit yang berwarna biru cerah dengan awan-awan putih menggumpal seperti kapas yang menghiasinya. Angin juga berhembus lembut. Membutku merasa tenang. Kupejamkan mataku menikmati ketenangan ini.

BUGH !

“ arghh…”, aku merintih kesakitan ketika suatu benda mendarat manis tepat di wajahku. Membuat ketenanganku menjadi terusik. Aku langsung berdiri dan melihat ke sekeliling. Namun tak ada orang selain aku disini. Aku mengambil benda yang ternyata sebuah kotak itu. Kubuka kotak tersebut dan….

“ kyaaa !!”, aku berteriak histeris saat tiba-tiba dua ekor kodok keluar dari dalam kotak tersebut. Kulempar kotak tersebut dan kulihat ada sebuah kertas di samping kertas tersebut. Kuambil kertas tersebut dan mulai membaca isinya.

Ya ! yeoja babbo ! ini balasan untukmu karena telah menjambakku tadi…
kau telah berhadapan dengan orang yang salah yeoja babbo ! aku tak akan melepaskanmu… seperti yang kau bilang tadi… masalah kita belum selesai…. dan ini baru awal… aku akan membuatmu lebih menderita….

Aku tersenyum sinis saat mengetahui ini semua ulah siapa. Dasar namja setan ! oke, akan aku hadapi kau. Kau kira aku takut denganmu. Baiklah ini akan sangat menyenangkan pasti, haha…..

Sooyoung POV end

Kyuhyun POV

Hari ini aku sengaja untuk berangkat pagi-pagi sekali. Aku berencana untuk mengerjai yeoja babbo yang bahkan belum aku kenal itu. Tapi masalah kenal atau tidak itu tak penting sekarang. Yang penting sekarang adalah bagaimana cara membuat yeoja babbo itu menderita dan kalah dalam peperangan yang ia mulai sendiri.

Kulangkahkan kakiku memasuki kelas yang masih kosong itu. Memang ini terlalu pagi untuk siswa berangkat sekolah. Namun, demi kelancaran rencanaku. Akhirnya aku harus rela datang pagi-pagi dan tak menjemput seohyun pagi ini. Ah, mianhae chagi…. sudahlah sekarang waktunya aku mengerjainya. Kuambil balsam super hot yang sudah kusiapkan tadi malam dari dalam tasku. Akupun mulai mengolesi lem tersebut di bangku milik yeoja babbo itu. Aku tersenyum evil saat kurasa tugasku sudah selesai.

“ tinggal lihat hasilnya nanti.. haha….”

Setalah itu akupun lebih memilih untuk duduk di bangkuku dan mengeluarkan PSP dari dalam saku celanaku. Satu-persatu siswapun sudah mulai memenuhi kelas favorit ini. Namun, yeoja babbo itu belum datang.

“ pagi semua..”, aku mendengar suara cempreng berteriak dari depan kelas yang ternyata adalah suara dari yeoja babbo itu. Ia berangkat bersama dengan namja yang kemarin menyelamatkanku dari jambakannya. Apa namja itu pacar dari si yeoja babbo ? mengapa sepertinya mereka dekat sekali ? ah, sudahlah itu sangat tidak penting. Si yeoja babbo menatapku sinis saat aku menengok kearahnya. Aku tersenyum evil. Kini ia sudah duduk di bangkunya. Sekarang mari kita lihat pertunjukannya.

Hana…

Dul…

Set…

“ huaa!!!”, yeoja babbo berdiri tiba-tiba dan berteriak histeris. Ia mengelus-elus pantatnya sendiri. “ rasakan itu…”, desisku.  “ huaa !!! panas !!!”, yeoja babbo itu kembali berteriak sembari berputar-putar tidak jelas. Membuatku yang melihatnya tertawa terbahak-bahak. Bahkan yeoja babbo itu kini mengelus-elus pantatnya di tembok. Membuat tawaku semakin meledak.

“ soo… gwenchana ?”, tanya seorang namja dengan tinggi di atas rata-rata pada si yeoja babbo. “ huaa !! sulhu !! pantatku panas…”, teriak yeoja itu lagi. Anak-anak dikelas juga sudah mulai menertawakannya. “ hah ? panas ? kenapa ?”, tanya namja tinggi itu heran. “ nggak tau ! yang pasti ini sangat panas… huaa !”, si yeoja babbo tak henti-hentinya mengelus pantatnya. Kini si yeoja babbo mulai berlari keluar kelas dengan tangan yang masih setia mengelus-elus pantatnya. Diikuti dengan namja tinggi yang ikut berlari mengejarnya. Aku masih tertawa terbahak-bahak saat melihat semua itu.

Tak berapa lama si yeoja babbo kembali ke dalam kelas. Sepertinya ia ganti rok dan celana dalam. Dia masuk dengan wajah yang terlihat super kesal dan sepertinya ia berjalan ke arahku. Benar saja ia menatapku dengan tatapan tajam sekarang.

BRAKKK

Si yeoja babbo menggebrak mejaku dengan kasar. Membuatku sedikit terlonjak kaget.

“ ini semua pasti kerjaanmu…”, bentaknya padaku. Aku berdiri dan tersenyum sinis padanya. “ ya, ini semua memang kerjaanku.. lalu kau mau apa ?”, aku mengatakannya dengan nada menantang. Ia mendengus kesal dan tiba-tiba mencubit pinggangku kasar.

“ ya ! appo !”, aku merintih kesakitan saat ia melakukan itu. Sepertinya yeoja babbo ini memang hobi dengan kekerasan ya. “ AWWW !! “, ia memelintir pinggangku membuatku berteriak semakin keras. Kini ia melepaskan cubitannya di pinggangku.

“ namja setan ! kurangajar kau ! berani-beraninya kau menaruh balsam di bangkuku.. hah !”, bentaknya padaku yang masih setia mengelus pinggangku yang baru dianiaya olehnya (?) “aku sudah bilang padamu bukan bahwa aku akan membuatmu menderita ….”, balasku dengan nada tajam padanya. Ia menatapku dan tiba-tiba tersenyum meremehkan. “ jadi kau serius dengan hal itu.. geurae… aku akan segera membalasmu….”, kata yeoja babbo itu lalu duduk kembali ke bangkunya.

“ geurae.. aku tunggu hal itu….”

Kyuhyun POV end

Sooyoung POV

Namja setan sialan ! berani-beraninya dia pagi-pagi tadi sudah mengerjaiku. Ia selalu membuat moodku rusak. Aku mendengus kesal dan menatap makanan yang berada di depanku dengan garang. Dan tiba-tiba menusukkan garpu yang sedang kupegang ke meja makan di kanti ini.

“ aku harus bisa membalasmu namja setan !”, gerutuku kesal.

“ soo.. soo.. kau dan namja yang bernama cho kyuhyun itu benar-benar aneh ya … baru ketemu dua hari yang lalu tapi langsung bisa kayak tom and jerry gini…. bahkan kalian tidak saling kenal….”, kata sulhu heran sembari menggeleng-gelengkan kepalanya. “ masalah kenal atau tidak kenal itu tak penting sekarang… yang penting sekarang aku harus bisa menghadapi namja setan itu…”, balasku dengan nafas yang memburu.

“ ck… terserah kau sajalah soo….”, sulhu berdecak kesal dan kembali memakan makanan yang berada di depannya. Akupun juga kembali memakan makanan yang berada di depanku.

(o^^)(^^o)

“ soo.. pulang sekolah aku main ke rumahmu ya…”, kata sulhu padaku yang berjalan di sebelahnya. Aku mengangguk dan tersenyum senang. “ oke… lama juga kamu nggak main ke rumahku….”, balasku lalu kembali meminum kopi yang berada di tanganku. Aku dan sulhu sedang berjalan menuju ke kelas. Tiba-tiba kulihat dari sini si namja setan sedang berjalan bersama teman-temannya dari kelas XI-G sembari menggandeng tangan yeoja yang kuyakini kekasihnya itu. Sebuah ide muncul di kepalaku.

Aku berjalan dengan cepat ke arahnya dengan langkah cepat dan meninggalkan sulhu. Lalu dengan sengaja aku menabrak namja setan tersebut. Membuat kopi yang berada di tanganku tumpah ke bajunya.

“ ah.. mianhae.. aku tidak sengaja…”, ucapku pada si namja setan dengan nada polos yang dibuat-buat.

“ ya ! kau tak punya mata ? hah ? aish..”, kekasih nama setan itu membentakku lalu membersihkan seragam namja setan itu dengan sapu tangannya.

“ mianhae…”, berkata pelan. Namja setan itu mendongakkan kepalanya dan tatapan mata kita kini saling bertemu. Aku langsung tersenyum puas padanya. “ ah.. jadi kau yeoja babbo… bilang saja kau berniat untuk membalasku ! iya kan !”, bentak namja setan itu tepat di depan wajahku. “ ne… waeyo ?”, tantangku. “ aish.. jeongmal neo –“

“ soo… sudahlah… kenapa kalian ini selalu bertengkar sih ? “, belum selesai namja setan itu menyelesaikan kalimatnya. Sulhu sudah terlanjur menghampiriku dan menarik tanganku. “ awas kau yeoja babbo !”, teriak si namja setan padaku. Dan hanya dibalas dengan menjulurkan lidahku ~mehrong~. Selain itu juga dapat kulihat tadi kekasihnya menatapku dengan penuh kebencian. Namun… aku tak peduli, haha….

Sooyoung POV end

TBC

Cuap-cuap : piye ? yo opo ? gimana ? otte ? elek yo ? mengecewakankah ? gaje ? abal ? gagal ? aku harap nggak 🙂 soalnya waktu buat ini aku semangat banget… ^^ seneng soalnya bisa buat fanfic yang kyuyoung jadi tom & jerry xD wkwkk…..

Dan disini ada yang nuggu LMLY nggak ? #reader: gada !!! jyahh ==’ yang pasti aku cuma mau ngomong.. kalo aku lagi bingung nerusinnya… jadi jangan heran kalo updatenya super lama… terus sekarang aku lagi banyak ulangan… jangan heran juga kalo update lama xD haha….

Terakhir… SIDER !!!!! TOBAT DONG !!! aku udah sabar banget ngadepin kalian u,u plisssss ==’

Terakhir… JANGAN LUPA COMMENT & LIKE 🙂
GAMSHAHAMNIDA 🙂

Advertisements

46 thoughts on “Destiny ? [Part 1]

  1. Aduuh..
    Tambah seru aja..
    Kyupa jgn trllu benci soo uni nnti mlah jdi cinta atw mngkin sblik.a..
    Pkknya daebak thor bwt ff.a . D tnggu scpat.a buat next chapter,

  2. gilaa kyuyoung.,
    bru aja ketemu udaa betengkar kyak gtoe 😀
    tpi mudah”an drie betengkar mereka jdie lbh dkat 😉

    aish,
    kog kyu mesra bget sieh am seo? >,<
    tros seo jga kyak.a benci gtoe ama soo.. -___-

  3. . Abis baca prolog lngsg mendarat kesini, fufufu. Wk~ Aigooo Kyuyoung berantem mulu yaa, hahaha. Tpi seruuu, wk~ itu yg pke Balsem itu, mustiny kan panasnya klo di dudukin udh lamaa *pengalaman-__-* tp gpp, ttep rameee. Next part.a dtunggu, hho.

    • iyaa… 😀 kan tom & jerry gitu #niatnya xD hehe….
      masalah balsem aku nggak pengalaman jadi gatau xD hehee….

      jeongmal ? gomawo ^^ gomawo for comment 🙂

  4. Hahahahaa si Soo demen amat yaa jambak rambut Kyu , jadi pengen ikutan jambak #eh
    Sekarang Tom and Jerry ntar berubah jadiRomeo and Juliett hahahaa ..
    Next part ditunggu ^^

  5. uwah, kyuyoung hebat
    gak saling kenal aja kayak tom and jerry, pa lgi klo dah kenal

    yahh, knpa kyu pcarnya seo???

    next part d tnggu 🙂

    • iyaa dong 😀 haha……. kalo saling kenal nanti malah mesra-mesraan #eh > wkwkkk…

      iya….. dia pacaran sama seo —

      ne.. gomawo ^^ gomawo for comennt 🙂

  6. Wkwkwk.. beneran tom and jerry versi kyuyoung. lucu deh, ngebayangin soo onnie ngelus2 pantatny ke dinding karna balsam yg di taruh kyuppa. lnjut chingu. ffmu daebak !!

  7. Ckckck KyuYoung KyuYoung *geleng2 kpala* wkwkwk..
    Wah Seo jg benci Soonnie.. Kyuppa jgn trlalu benci gtu sma Soonnie 😀
    Hmm mkin seru.. 😀
    keren thor, lanjuut..
    Fighting!

  8. Wahh ceritanya memang daebakk, aku suka sama ceritanya ^^
    Kasihan soo pagi pagi sudah dikasih balsem super panas sama kyu, benar benar evil kyu itu
    Hhahaha, pembalasan soo terbalaskan, rasakan kyu pembalasan soo :p # dihajar sparkyu
    Mereka itu udah lebih dari kayak tom and jerry
    Tapi mereka bisa benci jadi cinta….. ^^
    Penasaran sama kelanjutannya
    Lanjutkan ya
    Next part aku tunggu
    Hwaiting. # mian aku banyak coment

  9. Tadinya seneng banget pas ini muncul part 1 nya… Tpi pas liat ada seokyu mesra”an
    Langsung nendang pantat adek..-_-
    Tapi bagusss!!! Makin kyuyoung musuhankan makin cepet timbul rasa cinta#cuih!
    Cepet Lanjuuut thorr… 😀 😀

  10. Yahh eonni knp pendek aja ceritanya ???
    Nnti next part panjangin ya ceritanya 😀
    ..kalo soal ceritanya sih lucu dan menarik,mudah”an next part ga kalah deh sm yg ini…keep writing ya ! 😀

  11. Huwaaaa FF ini lucu banget antara perang kyuppa ma soo eonnn
    N dsni ceritanya sulhu sbg siapa’a soo eonn ko dkt bngt tpi mreka gag pacaran kn????
    Ayooooooo qw tunggu kelanjutan’a qw suka kl mereka brdua perang2an

    • jeongmal ? gomawo ^^
      ngggak kok 😀 sulhu kan masih setia jadi pacarku #plak! abaikan -_- dia sahabat deket (bgt) nya soo eonnie 😀 ~Kkkkk

      ne…. gomawo ^^ gomawo for comment 🙂

  12. Kyuhyun emang evil ya,,,
    kasiaannn Sooyoung,pagi-pagi udah nggaruk-garuk pantat.diketawain lagi
    #malunya Sooyoung…
    Penasaran sama cerita selanjutnya,apakah mereka akan menjadi sepasang kekasih.mungkin aja karna Benci bisa jadi Cinta.#kayak di film-film/plakkk.
    Sukses buat Author,ya
    Salam KyuYoung

  13. pendek bgt chingu cerita’a…kyu kejam bgt ngerjain soo pake balsam ayo soo blas doi dgn lebih kejam..sulhu jgn2 suka ya sama soo…lanjut chingu

  14. Pingback: My Fanfiction ^^ « So Nyu Shi Dae ^_^

  15. hah ? Sulhu itu siapa aku bingung ngebayanginnya.haha 😀
    dasar evil couple.kasian banget Soo pantatnya dipakein balsem.wkwk 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s