KyuYoung Moment @ SM Town LA and MBC Kpop Concert

Annyeong” semuanya^^
Aku kembali lagi membawa KyuYoung moment yang baru 🙂

Pertama-tama aku mau ngejawab pertanyaan-pertanyaan chingudeul sekalian soal KyuYoung moment yang tentang warna kemarin.

banyak yang nanya, “Bukannya warna favorit mereka itu biru ya? Kenapa ganti merah?” atau “Chingu, aku boleh minta linknya gak?”

Disini aku mau ngejawab pertanyaan chingudeul sekalian, sekalian mau ngeshare new moment yang dijamin bikin tambah geregetan><

soal warna itu, aku sendiri gak tahu kenapa mereka berdua menjawab merah. entah karena memang benar-benar suka warna itu atau karena iseng-iseng aja. bahkan ada yang bilang kalau Kyuhyun oppa ngikut-ikut Syoong eonni, hehe.

Dan soal link video itu. Mianhae, chingu. aku bukan nonton di Youtube. jadi aku belum nemu soal link videonya. karena waktu itu aku dapet-dapet sendiri dari file-file SNSD punya aku di laptopku yang lama. tapi karena skr aku ganti laptop, jadi data-data di laptopku yang lama kehapus semua TT otomatis aku sendiri bingung nama acaranya apa.

Aku sudah lama banget punya video itu dan nontonnya juga uda sekitar satu tahun yang lalu-__- dan aku baru sadar kalau ada KyuYoung moment di video itu sekitar tiga bulan yang lalu. mau ngepublish, tapi lupa terus bawaannya-__-

sampai akhirnya laptopku dijual dan diganti baru, aku baru nyadar kalau aku ngga inget nama acaranya apa TT padahal aku sudah mau ngeshare sama chingu-chingu sekalian 😥 jeongmal mianhae, chingudeul.

tapi aku akan berusaha coba cari tahu lagi, kok. seingetku, nama acaranya “Global Talk Show” atau apa gitu. mianhae, aku lupa TT

Yasudah deh, segitu saja permintaan maaf saya. sebagai permintaan maaf, aku mau ngeshare KyuYoung moment yang baru nih 🙂

Check this out!

***

KyuYoung moment at SM Town Concert in Los Angeles

  1. Sooyoung joined Onew and Kyuhyun’s jam session
  2. Shindong’s looking at Sooyoung. Then Kyuhyun. Then Sooyoung. Then Kyuhyun. And Kyuhyun’s laugh.
  3. Kyuhyun notice someone in his right side.
  4. It’s Sooyoung!

(cr: super-sooyoung @ tumblr)
(re-posted from: kyuyoung shipper indo)

***

KyuYoung moment at MBC Kpop Concert.

(cr : Perminent.net)
(re-posted from: kyuyoung shipper indo)

Advertisements

5 thoughts on “KyuYoung Moment @ SM Town LA and MBC Kpop Concert

  1. wuuaahhahahaaa,,, akhir’y bisa juga ngeliat jelas KyuYoung moment pas ending’y SMTOWN in LA kmrn… seneng2…….. KYAA!!

    it yg MBC Kpop Concert kq Kyuppa diem2 aja c??
    nengok keq k Soo? ato senyum,,, jgn kesan’y nyuekin Soo gitu dnk….

    tp gpp,,, jarang bisa ngeliat mrka brdiri sebelahan gitu… KYAAAA!!!!
    thx y ud d share ^^

  2. Aku udh liat tuh gif nya bikin geregetan ╰( ̄▽ ̄)╭

    Yah min lupa ya, tak apalah yg pningset udh ngasih tau kyuyoung momen lagi

  3. Kyupa itu malu ya.. Bersebelahan dengan Sooyoung eonni hayo ngaku.. Kok diem ajj.. Sie… !!!
    KyuYoung jjang!!

  4. d picu no 4, kyu ky curi2 dngr obrolan sungmin n soo
    wkwkk…..
    cckkckk…mkax kyuhyun~na ajak soo ngobrollll

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s