Chocolate, Vanilla. #02

Author : Gumball
Tittle : Chocolate, Vanilla. #02. I’m gonna Cry.
Main Cast :
Choi Sooyoung,
 Cho Kyuhyun
Supporting Cast : akan bermunculan seiring jalannya cerita,, hhe..
Genre : Romance, School life, ect.

HUAAA!!!~~ >o< ,, Aku telat nge-post lagi… Mian ya readers sekalian. Keterlambatan author di karenakan author punya tugas sekolah numpuk. Makasih buat readers yang masih mau baca FF-ku… yang udah baca ff2ku yang sebelunya juga makasih yoo~ plus jangan lupa komen ya ^^ sesedikit apapun komen kalian author tetap balas ko.. ^^

gomawo ya~~ *chu~

HAPPY READING!


From: Siwon-oppa

Soo?.. Dimana?..
Apa kau sibuk?..
Aku akan menjemputmu..

**

‘Strange Feeling’

“Oi! Kyu.. baru  kutinggal sebentar, kau sudah mendapat masalah…”Ujar Eunhyuk.
“Hahh.. beruntung kau, dia melepaskan mu..”lanjut Eunhyuk. Kyuhyun tidak merespon sama sekali dia malah masih membatu. “Kyu?..”

Jantung berdebar cepat!,
Kata-kata terkunci rapat!,
Mata tak dapat berkedip!,
Pikiran pun melayang pergi!.

Kyuhyun memegangi dadanya yang tertasa sesak.

“Kyu?!, Kyuhyun-ah!”panggil Eunhyuk lagi sambil melambaikan tangannya di depan wajah Kyuhyun. “I-tu, Sooyoung?..”Tanya Kyuhyun kaku. “ne… kau terkejut?..”Tanya Eunhyuk santai. “Kajja!, kita temui Donghae..”ajak Eunhyuk sambil merangkul bahu Kyuhyun.

Langkah Kyuhyun terhenti saat dia merasa menginjak sesuatu. Dia mengangkat kakinya, dan melihat sebuah gantungan HP. “SY?”gumam Kyuhyun setelah memumutnya dan melihat ada inisial S dan Y tertera disana. “Apa itu?..”Tanya Eunhyuk. “sepertinya gantungan…”jawab Kyuhyun. “SY?”gumam Eunhyuk juga. “Ah! Mungkin ini milik Sooyoung!..”ujar Eunhyuk tiba-tiba. “Aku akan kembalikan!.”ujar Kyuhyun sambil berlari mengejar si pemilik.

“Ya! KYU!.. jangan-“ terlambat Kyuhyun sudah keburu jauh. “Aiishh!!..”rutuk Eunhyuk frustasi mengacak-acak rambutnya.

***

@GreenHouse.

Seohyun masih asik dengan dunianya sendiri. Membolak-balik halaman bukunya yang tebal.

KNOCK, KNOCK, KNOCK’
Suara pintu berbahan kaca di ketuk. Sekali, dua kali, tiga kali,, pintu di ketuk… Seohyun sama sekali tak berkutik dari posisinya, bahkan makin sibuk sendiri.
Yang mengetuk juga sudah tidak sabar…

“Seohyun-ah–… Umm, Seohyun-ah!”panggilnya agak keras.

“Ne?…      O- Siwon oppa! Mianhae-yo..”ujar Seohyun berdiri terkaget melihat namja tegak yang tidak jauh di depannya.

“hhhh,, ne, gwenchana Seohyun-ah..”ujarnya tertawa ringan.
Siwon, namja tinggi dengan badan proposional. Berusia 21 tahun dan menjadi seorang pengusaha muda di perusahaan kelurganya. Sebenarnya saudara angkat dari Sooyoung, Ayahnya saudara angkat dari almarhum Ibunya Sooyoung. Sangat sopan dan berwibawa, tetapi terlalu protective dan gila kerja. Dia satu-satunya orang yang paling dekat dengan Sooyoung setelah almarhum orang tua Sooyoung, tetapi hubungan persaudaraan mereka terlihat kurang normal.

“Sooyoung?..”tanyanya.
“ahh- Unni bilang, mau menemui Fany unni sebentar…”jawab Seohyun mengingat-ingat.

“Waeyo?.. Siapa yang mencariku?..”tiba-tiba Tiffany muncul sambil membawa kameranya.

“Ah, Fany-ah.. dimana Sooyoung?..”tanya Siwon.
“Moolla..”ujarnya santai.

“Ta-pi, Tadi Sooyoung unni bilang.. dia mau menemui Fany unni..”ujar Seohyun yang bingung.

“Jjinja?!.. tapi.. aku tidak bertemu dengannya.”jawab Tiffany santai.
“Uhg..”.

**

‘Face to Face…’ 

From: Siwon-oppa.

Soo.. aku di GreenHouse.
Kau dimana? angkat telpon mu..

“Aisshh?!..”gerutu Sooyoung melihat layar ponselnya.

DRRTTT,, DRRTTT,, DRRTTT,,
“yo-yeoboseo?..o!- Oppa!, ada apa menelponku?..”jawab Sooyoung gelagapan.

“kau dimana?..” tanya suara berat di seberang sana.

“aku?. A-aku sedang bersama Fany sekarang.”ujar Sooyoung berbohong.

“Ck..ck..ck.. Soo, Kau pembohong kelas teri. Hihihihi…”terdengar suara Tiffany yang meledek Sooyoung.
‘YA!- Aiishh,, Tiffany Hwang!! Lihat saja nanti!! Akan ku buat kau menangis darah!!’batin Sooyoung.

“Soo,,, kau memang murid nomor satu. Tapi, kau sama sekali nol besar dalam berbohong… “ujar suara berat tadi.
“Kau dimana?..”Tanya lagi.

Sooyoung tampak murung mendengar suara itu bertanya keberadaannya.
“Gedung B lantai 4,,, dekat ruang seni… Kau tidak perlu mencar-”

Tut, tut,tut’’
belum selesai Sooyoung berbicara pembicaraannya sudah diputus duluan.

“Sial!.”rutuk Sooyoung. Dia mengacak-acak rambutnya dan merutuk tidak jelas.

“Ka-u, masih- waras?”

Tiba-tiba sebuah suara mengagetkannya. Spontan Sooyoung segera berbalik. Dilihatnya namja tubuh tegak dan cukup tinggi, berambut kecoklatan, dan kulit pucat-Kyuhyun- tak jauh dari tempatnya berdiri.

“kau?, baik-baik saja?..”Tanya Kyuhyun hati-hati.

“Kau?- Sejak kapan kau berdiri disitu?”Tanya Sooyoung.
“Sejak,, ‘pembohong kelas teri’?..”jawab Kyuhyun sambil mengangkat kedua bahunya.

“K-kau!, bahakan kau menguping pembicaraanku di tepon!!”ujar Sooyoung merasa kesal. Sebenarnya cukup wajar Kyuhyun bisa mendengar pembicaraan di telpon berhubung hanya ada mereka berdua di lantai 4 ini. Yang lain sedang sibuk dengan kegiatan club.

“Tch,,”
Sooyoung berdecak kesal sambil melihat Kyuhyun dari ujung kaki sampai kepala dengan tatapan sinis.

“Wae?..”tanya Kyuhyun yang merasa risih di pandang seperti itu.

“Ya! kau, tidak tau aku siapa? huh?!”tanya Sooyoung sinis.
“Sooyoung, Choi Sooyoung?…”jawab Kyuhyun memastikan.

“Tch.. Siapa kau! Berani meyebut namaku seenaknya!!…”bentak Sooyoung.
“aku?.. Kyuhyun, kita baru saja bertabrakan barusan..”jawab Kyuhyun santai.

Sooyoung tampak kesal dan tidak tau juga harus berkata apa, dia kehabisan kata-kata.
“kau- Aissh! Lupakan! Sekarang, apa mau mu? Kau pasti ingin menyampaikan sesuatu padaku -kan?”tanya Sooyoung pada akhirnya.

“Aah- ne, aku hampir lupa..”ujar Kyuhyun sambil merogoh saku celananya. “Um, In-“.

“Sooyoung!!”panggil suara berat lainnya.

‘The Third Person.’

“Sooyoung!!”panggil suara berat lainnya.
‘apa lagi ini?!’batin Sooyoung.

Sooyoung berbalik dan mendapati seorang namja ber-jas rapih -Siwon- di depannya. Matanya terbelalak kaget, entah mengapa dia menjadi sangat gugup. Melihat tingkah Sooyoung, Kyuhyun mengurungkan niatnya untuk mengembalikan apa yang bukan miliknya itu. Kyuhyun juga bertanya-tanya soal namja yang ada di depannya, punya hubungan apa dengan Sooyoung… Kekasihnya -kah? Temannya -kah? atau bisa saja… “O-oppa!!”seru Sooyoung kaku.

‘Oppa?’ batin Kyuhyun.

“Kau, sedang sibuk?”tanya Siwon sambil beberapa kali melihat kearah Kyuhyun.
Sooyoung menyadari maksud Siwon apa.
Anni- Anni-ya..”jawab Sooyoung seadanya.

“Apa kau sudah makan siang?”tanya Siwon.
“Eng, sudah”jawab Sooyoung dengan senyum dipaksakan.

“Oppa, bukan -kah.. ada ingin kau sampaikan?”tanya Sooyoung ragu dan sedikit terpaksa, karena apapun itu kata-kata yang akan keluar dari mulut Siwon nanti bukanlah kata-kata yang ingin Sooyoung dengar.

Kajja!..”ajak Siwon merangkul bahu Sooyoung. “Anni-ya Oppa. bisakah kita bicara di sini saja?”potong Sooyoung. “Aku,,, aku sedikit sibuk”lanjut Sooyoung sambil menatap Kyuhyun. Sepertinya kalimat barusan bertujuan untuk meyinggung Kyuhyun. Tapi sayang sepertinya Kyuhyun kurang peka dengan sekitarnya.
Sooyoung mencoba berjalan ke samping Kyuhyun dan meninggalkan sisi Siwon.

“Sooyoung-ah!”panggilan suara berat milik Siwon menghentikan langkah Sooyoung. “Lusa aku akan ke London…”lanjut Siwon. Sooyoun yang masih membelakangi Siwon tampak terkejut. Sebenarnya Sooyoung sudah tau kalau Siwon akan pergi ke London, tapi dia tidak mengira kalau keberangkatannya lusa.

Sooyoung menghela napas dan meremas kemejanya. “Kau! Urusan kita belum selesai..”ujar Sooyoung pada Kyuhyun dan menghapiri Siwon dengan wajah yang sulit di jelaskan.

***

‘Lie to You~’

@Art Room

“Soo, aku akan ke London.. Aku,, takut tidak bisa bertemu dengan mu sebelum aku ke London karena.. ada beberapa hal yang akan ku urus..” jelas Siwon pada Sooyoung yang berdiri menunduk di hadapannya. “Mungkin aku tidak akan kembali ke Seoul cukup lama dan-”.

“pasti Mr. Im sangat senang mendapatkan calon menantu yang baik..”potong Sooyoung dengan nada lirih.
“Haahh… Tapi sayang sekali aku tak diundang ke acara ‘pertunanggan’ putrinya yang cantik itu”lanjut Sooyoung dengan senyum dipaksakan.

“Soo- Siapa yang memberitau mu?! Anni-”. “Wae?,, Im Yoona-shi sendiri yang menceritaknnya padaku dengan senyum tak henti-henti, Ck.. dia terlihat sangat bahagia… Dan satu lagi kalian terlihat serasi”ujar Sooyoung datar.
“Oppa kau tidak perlu menyembunyikannya dari ku, aku bukan anak kecil lagi. Kalau menurutmu aku akan tersakiti karena hal ini, kau salah… sebagai yeo-doengsaeng mu aku ikut bahagia mendengarnya.”ujar Sooyoung berpura-pura tegar, sebenarnya dalam hati Sooyoung sudah menangis.

“Kau tidak usah khawatir,, dihari pertunagan mu aku sudah mengisi penuh jadwalku… Jadi kau tidak perlu memikirkan keadaanku.”ujar Sooyoung lagi.

“Soo, Kau salah aku-” “Oppa, Aku sedang sibuk.. jadi kita bicara nanti lagi saja.. di hari atau mungkin di tahun-tahun yang akan datang…”ujar Sooyoung berjalan mundur.

“Kalau begitu,,, Annyeong.. sampaikan salam ku pada Im Yoona-shi..”ujar Sooyoung melambaikan tangannya dan berjalan jauh meninggalkan Siwon yang terpaku melihat kepergian Sooyoung.

***

‘Holding Back..’

Selangkah… Dua langkah… Tiga langkah… Empat langkah… kaki Sooyoung sudah gemetar tak kuat melangkah lagi dia bertopang pada tembok. Setidaknya di sudah jauh dari ruang seni.

“Apa yang kau lakukan?!! Kaki bodoh! Ayo jalan!!”ujar Sooyoung dia berusaha menahan tangisnya dia memukul kakinya.

“Apa kau bodoh?!” tiba-tiba terdengar suara yang belakangan ini Sooyoung dengar.

TBC~

segini dulu… maaf klo kependekan, ngebosenin, banyak typo, dan kata2nya kurang pas… segala kesalahan tolong maafkan karena author juga manusia ^^ … yang utama kritik dan saran pasti diterima. Sekali lagi jangan lupa komen yoo~ 🙂

Advertisements

60 thoughts on “Chocolate, Vanilla. #02

  1. Msh byk tnda tnya besr.
    Siapa siwon wat soo
    Knp siftnya soo ky gi2
    Pokoknya daebak krn wat aku pensran

    Part brkutnya pnjangin lg y thor.
    Mkash gomawo.

    • ya ampun!…Chingu tolong baca sekali lagi scene awal.a.. soal.a author lupa nge-post scene awal.a maaf ya… jadi pada bingung sma kurang lengkap!… ini ke cerobohan author maaf ya..

      sekarang dah di benerin^^

      mian ya#bow

  2. Jadi sebenarnya soo eonnie suka sama wonppa yah??
    tapi wonppa bakalan tunangan sama yoong eonnie,
    kyuppa jatuh cinta nih sama soo eonnie, kira-kira takluk gak yah soo eonnie sama kyuppa??
    d tunggu lanjutannya 🙂

  3. Sooyoung suka ya sma siwon ..?? Kyuhyun selalu hadir deh.. Kayak jalangkung aja, suka datang gak dijemput plang gak diantar ,kekeke.. *dirajam sparkyu* –v ditunggu part 3nya yaa.. 😀

  4. jgn bilang yg bilang ‘apa kau bodoh’ kalimat terakhir kyu. aduh nih namja bikin masalah aja.
    hahaha
    tp chingu part ini kependekan…
    but oke lah daebak
    ditunggu next partnya

  5. Lho? Kok soonnie sedih sih tau wonppa mw tunangan ma yoongnnie? Apa soonnie suka ma wonppa ya??? Aku agak bingung nih baca nya kyak ada misteri2 gimana gitu di setiap kata2 nya. Lanjut ya di tunggu part 3 nya~

  6. Soowon saling jatuh cinta ya? Mm..
    Siapa tu??? Yg manggil soo unnie??
    Panasaran! Lanjutkan! (ง•̀⌣•́)ง

  7. kayanya soo eon suka ma siwon ya????
    tpi knp keluarga yoona gag ngundang soo eon???
    kasihan kyuppa dmarahin ma soo eon….ckckckckck

  8. Ih siwon jahat ngapain jg pake nyari soo kalo cuma mau nyakitin soo…cie kyu ampe terpaku liat soo…lanjut chingy

  9. Soo eonni itu suka ama Siwon oppa yaa? knapa Soo eonni kyak gak tega gitu, waktu tau Siwon oppa mau ke London buat ikut Olimpiade, buseet daah salaah.. maksudnya mau tunangan ama Yoona eonni.. 🙂

    Kyu oppa? yaa pasti itu Kyu oppa yg mngagetkan Soo eonni.. kekeke Kyu oppa kayak hantu aja, nongol di sana sini *di bantai Sparkyu o.O

    Next part’y ditunggu yaa thor FIGHTHING…!!!

  10. siwon siapanya syoo sieh?
    Kalo emang oppanya,
    knpa syoo kek ga rela ngelepas siwon?
    Kek yeojachingu yg ga rela ngelepasin namjachingunya,bkan oppa-donsaeng.
    Apa ini -> sebagai yeo-
    doengsaeng mu aku ikut
    bahagia
    mendengarnya.
    Keknya syoo mau blg sbg yeojachingu deh.. 😀
    #sotoy
    tros itu yg blg syoo bdoh siapa lg?
    Kyu??

    Next part asap ^^

  11. Ahhh jinja….ckck

    Si siwon suka ama soo tp kok sama yoona ya ???

    Bingung..
    Si kyu nekat aja ngedeketin si soo

    Ckck bisa di makan hidup hidup tuh haha

    Wah bikin penasaran….

    Next part thor

    Ku tungguuuuuu ~

    🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s