Chocolate, Vanilla. #04

Author : Gumball
Tittle : Chocolate, Vanilla. #04. Hang On.
Main Cast :
Choi Sooyoung,
 Cho Kyuhyun
Supporting Cast : akan bermunculan seiring jalannya cerita,, hhe..
Genre : Romance, School life, ect.

Ehhemm, sebelunya maap nge-postnya lama aku ada alasan pribadi… Moga2 masih pda inget jalan ceritanya, maap kalo ceritanya rada kurang berkenan. yang bingung boleh tanya di kotak Comment
aku ga banyak2 kata,, silahkan langsung saja di baca. Moga2 kalian masih mau membaca FFku ini.

HAPPY Reading!~

Sooyoung berlari dengan sekuat tenaga dia bahakan mengabaikan Penjaga sekolah serta supirnya yang StandBy mengantarnya. Sooyoung seperti kehilangan akal sehatnya, dia hanya berpirkir bahwa dia harus cepat, agar dia tidak menyesal nantinya. Tempat yang dia tuju sudah pasti….

***

‘Decision…’

Kling’ Suara bel kecil di pintu.

Seorang namja bertubuh tinggi dan kulit kecoklatan memasuki sebuah Bakery.

“Selamat siang ^^ , Silahkan memesan… Hari ini ada klappertaart dengan kismis”Ujar pelayan toko.

“Umm… apa Lapis Chocolate Vanilla masih ada?..”tanya sang pembeli. “Sepertinya kami kehabisan… Tapi, tunggu sebentar biar saya tanyakan dulu ^^”jawab pelayan tadi.
“Ne~”.

Tak lama pelayan pun datang dari belakang toko “Anda pembeli yang beruntung, kami masih punya satu box lagi.”ujar sang pelayan.
“WAHH~ Gamsahabnida..”.
“Ne ^^”.

Namja barusan menghentikan langkahnya dan berbalik kembali. “Oiiya tolong berikan ini pada Mrs. Cho, katakan ini dari Han Mi Sook”Ujarnya sambil memberikan paperbag yang cukup besar. “Ah- Ne…”

***

@Choi’s Financial Group.

“Tuan, 40 menit lagi kita harus sampai di bandara.”ujar namja berkacamata serba rapih. “Aku tau… Sekertaris Lee, tolong sampaikan pada Wakil Kang untuk menyerahkan laporan rapat kemarin.”ujarnya sambil masih sibuk dengan kertas-keras di mejanya. “Ne.”

Hari ini memang hari keberangkatannya ke London, tapi Siwon punya banyak hal yang harus dia selesaikan dahulu sebelum pergi dengan tenang.

Setelah Sekertaris Lee keluar dari ruangan, Siwon merebahakan dirinya sebentar di kursi kerjanya. Dia mengusap-usap keningnya, dia merasa banyak beban pikiran di kepalanya.

Tiba-tiba ada kerusuhan yang terdengar berasal dari luar ruangan Siwon. ‘Argghh!—ada apa ini ribut-ribut?! Bikin pusing saja!’Rutuk Siwon dalam hati.

Tskk!( fx= Answering Machine)

Terdengar suara sekertaris Lee yang samar-samar
“Tuan— ada siswi SMA memaksa masuk, dia bilang-..”

“Oppa!!..”

“Sooyoung?!!” Siwon segera bangun dari kursinya dan cepat menekan tombol kecil. “Biarkan dia masuk jangan halangi dia!.”printah Siwon tegas.

Siwon juga segera membuka pintu ruangannya. Dilihatnya Sooyoung dengan pakayan yang kusut dan penuh dengan keringat.

“Soo-Sooyoung?__”panggil Siwon yang masih setengah tak percaya. Sooyoung yang dipeganngi oleh banyak penjaga melihat kearah Siwon dan mulai menangis. “Ya! Lepaskan dia!”printah Siwon lagi. Siwon mengahampiri Sooyoung. “Tapi Tuan-”.

“Apa yang kalian lakukan! Membuat cucu Direktur Utama Choi JiHo menangis!”ujar Siwon. Para pegawai maupun petugas keamanan yang berada di lantai itu kaget luar biasa. Siwon segera merangkul dan menuntun Sooyoung keruanggannya.

Siwon’s Room.

Sooyoung masih menangis pelan sambil memeluk dan menenggelamkan kepalannya di dada Siwon. “Oppa—”panggil Sooyoung dengan masih tetap pada posisinya. “n-ne?..”.

“Mianhae____”ujar Sooyoung pelan. “eng-..”.
“Walaupun aku sudah bilang seperti itu, Apa kau masih tetap akan pergi?”Tanya Sooyoung.
“eng— begitulah..”jawab Siwon dengan tanggung.

“huft… memang lebih baik seperti itu. Kalau tidak hidupmu pasti sudah makin berantakan dibanding sekar-”ujar Sooyoung dia mengangkat kepalannya.

“Soo! Berhenti bersikap seperti ini!! Ini bukan salahmu aku harus pergi ke London, ini jalan yang aku pilih. Akulah yang bersalah karena menjadi pengecut!”Ujar Siwon sambil menggenggam bahu Sooyoung. Sooyoung terlihat heran dengan yang di katakan Siwon.

“Apa maksudmu?- Aku tidak mengerti!— Tunggu dulu apa Kakek yang menyusun semua ini.”ujar Sooyoung menatap Siwon curiga. “Tu-tunggu Soo, i-itu tidak benar!!.. Percayalah padaku, suatu saat nanti aku akan bicara pada mu”Ujar Siwon menenangkan. Dia memeluk Sooyoung kembali.

“Tuan, Mobil anda sudah siap.”terdengar suara dari luar ruangan.
“5 menit!!”ujar Siwon meminta waktu.

“Soo, Aku harus pergi. Aku harus selesaikan apa yang aku mulai. Aku harap kau mau mengerti,,,”Ujar Siwon sambil mengelus pipi Sooyoung.
“Berjanjilah padaku satu hal…”Sela Sooyoung, Siwon hanya mengangguk.

“Kau harus kembali. Kembali menemuiku apa pun yang terjadi!!”ujar Sooyoung sambil menggenggam tangan Siwon. “Hehh~ Ne, Aku pasti kembali.”ujar siwon dengan senyuman gentelnya. Siwon kemudian mencium pipi kanan Sooyoung.

Siwon memeluk Sooyoung sangat erat. “Annyeong!~”ujar Sooyoung dengan senyum yang sedikit dipaksakan. Siwon membalasnya dengan lambaian tangan dan Siwon pun berjalan menjauh meninggalkan Sooyoung.

“How can I meet you again, if you’ve taken by another man.”
“Ahhh, I’m such a loser”

~~~

‘The Next Guy.’

Kling’ Suara bel kecil di pintu.

“Selamat siang ^^ , Silahkan memesan… Ha- O! Selamat Siang, Tuan!-” Ujar pelayan toko sedikit kaget dengan yang dilihatnya.
“hhe~,,, Gwenchana~… Omma ga?”ujar Kyuhyun menanyakan Omma-nya yang mengelola bakery. “Sajangnim ada diruangannya, Tuan.”jawab pelayan tersebut.
“Oh~ Gomawo~”.

Knock, Knock,,

“Masuk!..”

“Oh! Kyu-ah!… Sudah pulang, Bagaimana sekolah?”Tanya wanita paruh baya yang duduk di belakang meja kerjanya.
“hmm~ Lumayan…”Jawab Kyuhyun santai dan menjatuhkan dirinya di Sofa.

“Hanya itu?! Bukankah ada hal lain… Seperti,, ada yeoja yang kau suka atau mungkin kau dapat teman baru?___”Tanya Omma Kyu.
“Ada. Aku dapat beberapa teman yang cukup aneh, dan ada yeoja ya,,, mungkin sedikit a..neh..”jawab Kyuhyun sambil mengernyitkan matanya.

“heh~ aneh?.. ”
“begitulah…. Ngomong-ngomong, ini dari siapa?”Tanya Kyuhyun yang melihat paperbag di atas meja. “Han MiSook?”gumam Kyuhyun saat melihat kartu yang terdapat pada paperbag.

“Oh… Itu. Itu loh~ teman Omma yang sering datang kerumah kita, dia juga tetangga kita dulu sewaktu di Busan..”ujar Ommanya Kyuhyun, Kyuhyun masih terlihat bingung.
“Masa’ kau lupa… dulu bukan kah kau berteman dekat dengan putranya?”ujar Omma Kyu. “Itu loh, yang bulat, sedikit gemuk, pipi chubby…”“Ah! Si Tukang Makan!! Kan?”Potong Kyuhyun.

“YA! Tidak baik kau terus-terusan memanggilnya seperti itu!”Tegur Omma Kyu.
“Ah! Mian… hhe, Oiya. Bukankah mereka ada di Jepang??”ujar Kyuhyun heran.

“2 bulan yang lalu mereka pidah ke Seoul karena suaminya pindah tugas lagi. ”jawab Omma Kyu.
Jiinja?! Hmmmm..”gumam Kyuhyun.

***

‘The Unexpected Events.’

@School~

Kyuhyun berjalan menuju kelasnya, sekali-kali dia menguap. Hari ini hari yang normal, tidak hujan atau pun panas.

“Yoo! Playboy~”panggil Donghae dari belakang.
“playboy??”gumam Kyuhyun.
Annyeong!~”sapa Eunhyuk yang menyusul.

“Bagaimana kemarin? Kau tidak apa-apa kan? Choi Sooyoung tidak membakar rumah mu, atau apalah?!”Ujar Donghae.
“Aku tidak mengerti maksudmu? Kau mengejekku atau kau memang seperti ini?”ujar Kyuhyun malas.

“Ya! Ya! Ini masih pagi berhenti mengganggunya Hae-ah!”tegur Eunhyuk.

Mereka melanjutkan perjalanan mereka menuju kelas. Lagi-lagi koridor kelas di penuhi dengan suara bising lainnya.

“Ya, The Triplest datang lagi.”ujar Donghae yang ikut-ikutan melihat lewat pintu.
“Ahh~ paling masalah dengan kepala sekolah lagi.”ujar Eunhyuk yang duduk dekat Kyuhyun.

“Ya, Choi Sooyoung bawa bodyguard-nya!!”ujar Donghae yang melaporkan setiap keadaan yang terjadi. “Maksudmu, Seo Joohyu dan Tiffany Hwang? Thc, itu sudah biasa..”ujar Eunhyuk lagi, Kyuhyun masih sibuk dengan ponselnya.

“Ya! Choi Sooyoung melewati Ruang Kepala sekolah!!”panik Donghae.
“Mwo?! Ya! Kenapa dari tadi kau bicara yang tidak perlu?!”kesal Eunhyuk.

“ya, mungkin Choi Sooyoung punya urusan lain,, thhe~”ujar Kyuhyun tertawa pelan.
“YA! Ini serius dia menuju kemari!!!”panik Donghae.
Eunhyuk yang penasaran ikut melihat juga“YA! Kyu, dia serius!”Tambah Eunhyuk.

Makin lama suara keributa makin keras terdengar di suara Kyuhyun dan tiba-tiba hening. Kyuhyun masih sibuk dengan ponselnya, dia tak menyadari hala yang terjadi di sekitarnya. Lama-lama Kyuhyun berperasaan tidak enak karena tidak mendengar suara murid-murid lain yang biasanya ribut.

Kyuhyun mengangkat kepalanya. “Oh God!!”kaget Kyuhyun dengan yang dilihatnya. “Annyeonghaseo…”Sapa Sooyoung dengan elegannya. “o, an-annyeonghaseo…”ujar Kyuhyun terbata-bata, bukan dikaranakan dia kaget melihat Sooyoung yang datang menghampirinya, mungkin sedikit. Tapi, yang membuatnya sedikit tidak nyaman adalah 2 pria yang ada di belakangnya(Sooyoung).

“Donghae-ah… waktu kau bilang bodyguard,,, maksudmu bukan dua orang yeoja??-”ujar Kyuhyun sambil melirik kearah Donghae. Donghae hanya menggeleng dengan cepat. “o-ohh— begitu ya.. h-he..”gumam Kyuhyun dangan tersenyum garing.

‘Sial kau Lee Donghae!!’.

“Jja!, Umm- Jyu-, Myu-, Ku-, Gyu-..” “Kyuhyun!, Cho Kyuhyun.. im-nida..” potong Kyuhyun yang melihat Sooyoung tampakkesulitan mengingat namanya. Sooyoung hanya menatap Kyuhyun yang mulai keringat dingin itu dengan tatapan aneh.
Jelas, Siapa yang tidak akan keringat dingin bila diplototi 2 pria berjas dan bertubuh besar.

“Ehemm. Aku kemari hanya mau mengucapkan terima kasih saja… ini bukan suapan agar kau tutup mulut soal beberapa hari belakangan ini. Aku tau kau bukan tipe orang seperti itu.. kan?”Ujar Sooyoung sambil menaruh beberapa paperbag di atas meja Kyuhyun.

Murid-murid lain mulai bergunjing dibelakangnya.
“umm, Sooyoung—-shi?.. Terima kasih atas tawaran mu, tanpa kau berikan aku barang2 ini aku juga tidak akan bilang pada siapapun,, Aku berjanji.”Kyuhyun cepat-cepat angkat bicara.

“lagi pula.. sebagian juga salahku yang menguping pembicaraanmu dengan-…”Kyuhyun tidak jadi meneruskan kalimatnya, dilihatnya Sooyoung sudah memelototinya, belum lagi 2 bodyguard dibelakangnya terlihat seram.

“Kalau begitu Kyuhyun—-shi?. Karna kau juga mengakui sebagian kesalahanmu,,”
“Kau boleh simpan barangnya. Aku tidak butuh!.”
“Tapi kau harus ingat satu hal, kau ingkari janjimu maka ponselmu akan ada ditenggorokanmu!!”Ujar Sooyoung, terdengar sedikit mengancam.

Sooyoung berjalan keluar dari kelas Kyuhyun diikuti suara ricuh lainnya, sebelumnya Sooyoung sempat melempar tatapan tajam pada Kyuhyun.

“Ya!~ tadi itu sangat sengit!~ Woo..”gumam Donghae. “jja, bagaimana rasanya diterkam Singa?”ledek Eunhyuk.
“Ahh— Aku tidak ingin membahasnya.”ujar Kyuhyun.
“Aku sudah memperingatimu kan?~~”ledek Eunhyuk lagi.

“WAw.. Dia memberikanmu Sepatu Kulit dan Cake~”ujar Gonghae yang seperti anaka kecil mengoprek isi paperbag.
“Ya, Hae.. jangan mengoprek barang orang lain!!”seru Eunhyuk pada Donghae.

“Ne.. Mianhae~

***

‘You Won’t Believe This!!’

@Break Time/Canteen.

Kyuhyun, Enhyuk dan Donghae sedang dalam perjalanan menuju meja kosong sambil membawa piring dan susu mereka.

“Ahh sial! Aku meninggalkan ponselku!”Ujar Donghae tiba-tiba berbalik.

‘BUGH!’ Donghae menabrak sesuatu, tepatnya seseorang. Makanannya jatuh berantakan. Eunhyuk cepat-cepat membantu Donghae. Sedangkan Kyuhyun malah membatu karena tidak percaya dengan yang dilihatnya

Mi-mianhae, Aku tidak sengaja!!, mari..”Ujarnya sambil menjulurkan tangannya.

“OH GOD!! Mom, You will not believe THIS!”

 TBC!!~

sebelumnya maap atas segala typo dan kata2 yang kurang pantas. Dan satu lagi maap komen2 di part sebelumya belum aku balesin. Aku belum ada waktu, segala cacimakinya kritik dan sarannya diterima di kotak Comment ^^. setelah baca jangan lupa komen ya~~

Love you so much!!~

 

Advertisements

16 thoughts on “Chocolate, Vanilla. #04

  1. Sekian lama aku menunggu.
    akhirnya di post juga.

    yang ditabrak donghae siapa???
    gomawo thor karna dah mw post.
    semangat wat next partnya

  2. uwah… akhirnya publish jg part lanjutannya *o*
    serem jg ya soo bawa bodyguard ke kyu, kyk bener2 mau ada keributan -___-
    itu knp sih? kok kaget bgt? triplets lg?

  3. Muahahahahaha gw udah kayak org gila pas bagian Donghae oppa ditanya ama Kyu oppa soal Bodyguard.. Nyahahahaha 😀

    Lanjuttt yah thor,.. FIGHTHING!!! 😀

  4. akhirnya eonni publish juga aku udah nunggu lama loh *eonni:emangsiapayangnanya*
    WAAHH !!!! *lebay move on* siapa tuh yang terakhir Sooyoung,Tiffany, Seohyun atau Jessica mungkin Yoona *nyambungkemanacoba* hehe…..*nyegirgakjelas*

    maaf ya eonni komen ku gk bermutu banget maklumlah gilanya lagi kmabuh (y)

    Next partnya ditunggu loh eonni !!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s