About s8k3

about me,,, (Islamlovers, ELF, SHAWol, Sooyoungster, and Sone.) just perfect,,, only one drawback I have no excess. and thank for visiting my blog....

Idol Of Every Heart [Part 3]

Title          :    Idol Of Every Heart   

Author      :    @MayaKyuYoung

Cast          :    – Choi Sooyoung (SNSD)

                       – Cho Kyuhyun (Super Junior)

                   _And other cast

Lenghth   :    Series  (PART 3)

Genre       :    Romance, friendship,Humor.

Annyeonghaseo chigudeul…

Nie dia PART 3 nya yang sangat jelek ini. maaf banget ya buat para readers yang nunggu FF aku ini sampai jamuran. Akhir-akhir ini author sibuk banget + belum ada ide, tiap mau buat putus nyambung terus and  gimana makin jelek dan aneh ya….??? Mian ya soalnya….idenya yang terlintas Cuma itu jadi saya tulis apa adanya saja. Untuk readers semoga suka PART 3  nya….

aku harap readers menghargai karya yang aku buat dengan sepenuh hati ini. Kalau nggak suka, gampang aja, nggak perlu di baca. Jujur saja aku gak terlalu peduli dengan yang namanya  sebuah komen karna itu terserah readers dan karna semata-mata aku buat FF itu hanya semata-mata rasa sayangku dan keinginanku pada mereka/KYUYOUNG  agar kisah mereka seperti kehidupan yang aku ceritakan apalagi kalau itu semua memang nyata itu  tambah membuatnya bersujud syukur   #Jingkrak…jingkrak langsung

Continue reading

Idol Of Every Heart [Part 2]


Title          :    Idol Of Every Heart   

Author      :    @MayaKyuYoung

Cast          :    – Choi Sooyoung (SNSD)

                       – Cho Kyuhyun (Super Junior)

Lenghth   :    Series  (PART 2)

Genre       :    Romance, friendship.

Annyeonghaseo chigudeul…

Nie dia PART 2 maaf ya baru publish soalnya author sibuk banget + belum ada ide, and  gimana makin jelek dan aneh ya….??? Mian ya soalnya….idenya yang terlintas Cuma itu jadi saya tulis apa adanya saja. Untuk readers semoga suka PART 2  nya….

aku harap readers menghargai karya yang aku buat dengan sepenuh hati ini. Kalau nggak suka, gampang aja, nggak perlu di baca. Jujur saja aku gak terlalu peduli dengan yang namanya  sebuah komen karna itu terserah readers dan karna semata-mata aku buat FF itu hanya semata-mata rasa sayangku dan keinginanku pada mereka/KYUYOUNG  agar kisah mereka seperti kehidupan yang aku ceritakan apalagi kalau itu semua memang nyata itu  tambah membuatnya bersujud syukur   #Jingkrak…jingkrak langsung

Daripada lama – lama baca curcol aku yang nggak jelas dan panjang, lebih baik langsung ke TKP…yukkk Cekidot !!!

Continue reading

Idol Of Every Heart [Part 1]

Title          :    Idol Of Every Heart   

Author      :    @MayaKyuYoung

Cast          :    – Choi Sooyoung (SNSD)

                       – Cho Kyuhyun (Super Junior)

Lenghth   :    Series  (PART 1)

Genre       :    Romance, friendship.

Annyeonghaseo chigudeul…

Jeonun Maya  imnida ^^. Aku author baru disini.

Sebenernya aku gak ada bakat buat FF, Cuma karna aku ini suka banget sama yang namanya KyuYoung aku beranikan untuk buat FF entah itu seperti apa FF yang aku buat ??? dan FF yang ini adalah FF series pertama yang ku buat dan FF -3 karya ku setelah yg pertama “My Prince Is Vampire” dan “The Desire Of Love” itu ber Length : ONESHOT.

aku harap readers menghargai karya yang aku buat dengan sepenuh hati ini. Kalau nggak suka, gampang aja, nggak perlu di baca. Jujur saja aku gak terlalu peduli dengan yang namanya  sebuah komen karna itu terserah readers dan karna semata-mata aku buat FF itu hanya semata-mata rasa sayangku dan keinginanku pada mereka/KYUYOUNG  agar kisah mereka seperti kehidupan yang aku ceritakan apalagi kalau itu semua memang nyata itu  tambah membuatnya bersujud syukur   #Jingkrak…jingkrak langsung

Daripada lama – lama baca curcol aku yang nggak jelas dan panjang, lebih baik langsung ke TKP…yukkk Cekidot !!!
Continue reading

My Prince is Vampire

 

Annyeong chingu… perkenalkan Author baru nie jadi mohon bantuan semuanya …. dan terutama makasich buat yang dach nerima aku  jadi author disini….!!!

Mian..ya !!! soalnya fanfict nya jelek…pertama nge post fanfict. dan fanfict ini sebelumnya udach aku post di KyuYoung Shipper Indo buat fanfict contest berhubung FF contest  nya  dach selesai aku pengen share lg disini berhubung  belum punya ide untuk buat FF yg baru….

Title : My Prince is Vampire

Rating : Oneshot

Author : Maya

Main Cast :

  • Choi Sooyoung
  • Cho Kyuhyun

Other Cast :

  • Choi Siwon
  • Choi Minho
  • Lee Hyukjae
  • Lee Jinki

Continue reading

KyuYoung Fact

1. Sooyoung dan Kyuhyun sama-sama lahir di bulan FEBRUARI.

2. Sama2 punya kakak perempuan.

3. Mereka adalah anak kedua di keluarga masing-masing.

4. Keluarga mereka terdiri dari Ayah, Ibu, Kakak perempuan dan mereka sendiri.

5. Mempunyai huruf marga yg sama yaitu “CHO”.

6. Kakak mereka juga mempunyai marga yg sama dgn mereka “Cho Ahra &Cho Kyuhyun” and “Choi Soojin&Choi Sooyoung”.

7. Mempunyai Zodiac yang sama yaitu “AQUARIUS”.

8. Mereka bisa bermain gitar dan piano.

9. Jika Kyuhyun bisa bermain Flute, Sooyoung bisa bermain Drum.

10. Mereka slah satu member yg jago menari/leader dance dlam group meski tdk mndapat gelar dancer machine.

11. Sama-sama menyukai warna Hitam.

12. Sama-sama  suka drama berbau sejarah.

13. Mereka sama-sama  beragama kristen.

14. Mereka merupakan member yang religius di group.

15. Jika Kyuhyun pandai bhs mandarin, Sooyoung sangat fasih bhs. jepang.

16. KYUYOUNG terdiri dari 8 angka sesuai dengan angka kesukaan Sooyoung.

17. Tinggi Kyuppa 180, brt 68, lhir th 1988, punya rekaman lgu gereja saat umur 8th, semua trdiri angka 8 yaitu angka kesukaan  Sooyoung.

18. Mereka sama-sama  mendapat julukan KIM YURA/KIM GURA yg artinya seorang pelawak.

19. Mereka merupakan salah satu magnae dalam Group, Meski sooyoung bukan magnae pertama.

20. Mereka merupakan Anggota SMEnt dari kalangan orang kaya.

21. Sama-sama pernah masuk rumah sakit.

22. Sama2 pernah mengalami kecelakaan mobil.

23. Sama-sama  jago/suka main game…tapi Sooyoung tak separah Kyuhyun.

24. KyuYoung Shipper menamakan diri mereka KNIGHT.

25. Official color KyuYoung DARK BLUE.

26. Nama beken Evil Prince and Evil Princess.

27. Kyuyoung berawal saat Kyuhyun menelfondi Chunji Radio saat Sooyoung dan Sungmin menjadi DJ. Dan Kyuhyun mengatakan “Sarange Sooyoungssi” lalu Sooyoung pun membalasnya dengan “Nado, saranghaeyo Kyuhyunssi” bukan itu saja Sooyoung melanjutkan dengan “I Love You,You Love Me…We Love Is Other” dan bodohknya Kyuhyun malah menjawab “I`am fine and you” …LOL)))

28. Kemudian KyuYoung berlanjut saat SuShow2 d bangkok saat Super Junior parodian GEE dan KyuhYun dapet peran sbgai Sooyoung dan teriakkan paling keras pun juga tertuju pada Kyuhyun.

29. Tipe wanita Kyuhyun di SNSD Sooyoung, Yuri, Seohyun. dan pastinya Kyuhyun milih Sooyoung. tp dia gak mau ungkapin. wkwkw

30. Tipe wanita ideal Kyuhyun, kening indah, kaki indah, mata bulat, rambut indah, dan itu ciri2 Sooyoung banget.

31. Kyuhyun punya sifat pemalu terhadap wanita yg dia sukai. dan Sifat Kyuppa ini sepertinya hanya tertuju pd Sooyoung. lihat saja apakah Kyuhyun malu saat dekat dengan Seohyun maupun Victoria tidak bukan ???….bahkan Kyuhyun sangat blak-blakkan. beda sekali dengan Sikap Kyuhyun pada Sooyoung yang sangat jelas malu-malu waktu ketemu.

32.  KyuYoung berinteraksi saat kmera tidak fokus pd mereka ..malu-malu tp mau.

33. Moment mereka jarang di temukan tapi  sekali para KNIGHT menemukan moment mereka …siap-siap jantungan.

34. Sooyoung memanggil onnienya dgn sbutan nama, bagitu juga dgn Kyuhyun manggil Hyung nya dgn sbutan nama.

35. Sooyoung pandai bhs.inggris maka Kyuhyun akan jd muridnya karna Kyuhyun buruk dalam bhs.inggris dan anehnya Kyuhyun suka sekali belajar Bhs. Inggris. itu karena dia ingin jadi Murid nya Sooyoung karena Sooyoung kan pandai Bhs.Inggris.

36. Tiffany prnah mengingatkan Sooyoung untuk mngucapkan Happy Birthday buat Kyuhyun.

37. Kyu paling dekat dengan Heechul dan Sungmin, bgitu jg dengan Sooyoung hampir semua member Suju dekat dngannya.

38. Pada  slh satu eps Dangerous boys  Sooyoung  nyanyiin lgunya Kyuppa isn`t she lovely wktu SS4 dan dsitu tiffany&hyoyeon godain SY.

39. Punya/ pernah nyanyiin lgu kartun kyuppa “Puuf The Magic Dragon” klu Sooyoung ” I AM”.

40. Misteri lgu 7 years of love…(lgu Kyuppa buat SY ..Okey).

41. Sooyoung punya pipi Chuby, pipi Kyuhyun jg sempat Chuby saat masih College.

42. Kyuhyun pernah memotret Sooyoung pkai cameranya waktu Ending SM Town in Paris.

43. Seokyu punya fancam SPAO…sekarang KyuYoung jg punya fancam Iklan  SPAO.

44. Sooyoung pernah bilang bahwa dia menyukai suara Kyuhyun.

45. Jika dijumlahkan tgl lhir mereka membentuk angka 13 sesuai dgn jmlah anggota Suju, dan semoga Sooyoung  jd bgian dari Anggota Suju..yaitu sebagai istrinya Kyuhyun….#HahayNgarepBanget

46. Choi Sooyoung trdiri dr 12 hruf Kyuhyun prnah dblang mirip dgn artis Choi Sunggook sma2 bermrga CHOI dgn 12hruf.

47. Sama-sama suka membaca Novel.

48. Kyuhyun juga pernah ucapin happy Birthday buat Sooyoung.

49. Kyuhyun ingin terjun ke dunia hollywood, Sooyoung jg suka dgn artis/penyanyi Hollywood sperti Jason Mraz/ Brad Pitt dan juga penggemar film Harry Potter.

50. KyuYoung mempunyai banyak moment foto yg memperlihatkan sikap/keadaan mereka yg sama. pd hal mereka tidak berada dalam satu lokasi tp keadaanmereka bisa sama  persisdan pastinya bukan EDITAN.

51. Moment di MAMA 2011 Singapura. Ini nie…yang buat hatidan mulut para KNIGHT Cengingiran gak jelas pokoknya dach di buat Gilaoleh Kyuyoung. disini Kyuhyun tuch ketahuan banget  kalau lagi perhatiin Sooyoung.

52. Fancam Star Dance Battle 2010.

53. Fancam Kissing You in LA dmana Kyuhyun memandangi Sooyoung d blkang panggung.

54. Fancam moment SMTown di NYC.

55. Lgu favorit mereka di msing2 group berakhiran “E” Kyuhyun MIRACLE, Sooyoung COMPLETE.

56. Jika Yesung,Yoona,Siwon,ryeowook fans Seokyu mka Heechul,Tiffany,Hyoyeon, dan Sica adl fans KyuYoung.

57. Kakak Kyu lbih jgo mainin alt musik sprti Kyu bgitu jg dgn ka2k Sooyoung lbih jago acting sperti Sooyoung.

58. KyuYoung tdk begitu baik dalam hal mengendarai mobil.

59. Fancam SBS GAYO DAEJUN 2011 mereka pegangan tangan, dan memakai satu mikrofon untuk berdua.

60. SPARkyu and sooyoungSTER Sbutan fans utk mereka SPAR & STER terdiri dri 4 angka dan brawalan hruf  S brkhir hruf R.

61. Kyuhyun pernah bilang cinta pertamanya adl Fans Eunhyuk dan Sooyoung Eonni pernah dgosipkan dgn Eunhyuk.

62. Info terbaru bahwa Kyuhyun menyukai wanita yang tingginya sama dengan sungmin 175, dan Sooyoung skrang tingginya 175 info dri slah satu fansnya.

63. Kyuhyun gak bakal nikah dgn member SNSD, dan Sooyoung jg tdk ingin menikah dgn sesama artis dia ingin menikah dgn orang biasa. “Moga aja mereka dipertemukan di jalan terus nikah dech…hahahay”….

64. KYUYOUNG,,, Couple dgn singkatan nama depan KYU dan nama belakang YOUNG sangat sesuai dgn sebutan Fans untuk mereka. SPARkyu kata SPAR trdapat didepan sedangkan sooyoungSTER kata STER jadi semua itu sangat Cocok “SPARkyusooyoungSTER” dan semoga mereka mengawali sebuah cinta dan saling menutup dengan cinta mereka.

65. KYU_YOUNG : huruf yang sama hanya ada 2 Y dan U

SPAR_STER : huruf yang sama jg hanya ad2 S dan R

66. Tanggal 25-03-2012 ini mereka sama-sama menonton konser SHINWA.

Semoga para KNIGHT pada  bahagia ya… dengan  KyuYoung  Fact nya ini dan semoga KyuYoung Couple tambah real…amin !!! silahkan membaca