[Drabble] 생일 축하합니다, 내 자기

Annyeong!
Pertama-tama aku mau bilang:

Selamat ulang tahun buat Kyuhyun oppa!
Semoga tambah besar, sikapnya gak kekanak-kanakan. Jangan suka ngebully para hyung-nya. Dan, yang paling penting. Jangan sembunyikan perasaanmu lagi pada Sooyoung. Kekeke.

Ini ff aku bikin secara khusus untuk ngerayain ultah Kyuhyun oppa. Ya, meskipun drabble sih. Aku harap semua suka. Hehehe.

Mohon dimengerti yaa, kalau jelek, gaje, atau kependekan buat drabble. Soalnya aku bikinnya waktu aku kena sakit tekanan darah rendah sih #curhat. Yang sudah mau mengerti, jeongmal kamsahamnida. Hehehe.

Langsung aja yaa 😉 udah penasaran semua, kan? #GRbanget

Happy reading, readers!

Title: 생일 축하합니다, 내 자기
Main cast: Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung, SNSD, Super Junior, SM Town
Genre: Romance, Comedy, Friendship
Rating: PG+15, Teens

Don’t bashing or plagiat!
Don’t be siders!
Siders and SuGen hater go away!
Knights & Good Reader welcome.
Thankyou.

Continue reading

Tears [Drabble]

Annyeong yeorobun! Kembali dengan drabble 😀 mian kalau drabble nya mengecewakan, dan sebelumnya, berdoa dulu yaa biar ending’nya gak terjadi beneran, hehe.

Happy reading, readers!

Title: Tears
Main cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun
Other cast: find it by yourself 😉
Genre: Sad, Romance, Friendship
Rating: PG+15, Teens

Don’t bashing or plagiat!
Don’t be the sider!
Sugen hater and sider go away!
Knight and good reader welcome!
Thankyu!

Continue reading