You Hurt Me Again Seq. of My Heart Is Hurt [Part 1]

Annyeong.. readers tercinta…

akhirnya, Author berkesempatan untuk membuat sequel dari FF My Heart Is Hurt ini.. bagi yang belum

jadi, Author harap kalian semua *nunjukparareaders* agar meng-comment FF ini  😀 karena Author sangat mengharapkan itu. cukup sekian cingcong Author, silakan dibaca  🙂

Like. Comment. dan kamu dapat pahala 😀

 

Title : You Hurt Me Again [sequel of My Heart is Hurt]

Author : Meyda Wulan K.

Cast : Kyuyoung

Rating : PG13+

Genre : Sad, romance

 

Happy reading ^^

to reading this fanfiction, klik here 🙂

Can You Hear Me?

Author : bbellss (@bellaakkumaa)
Tittle : Can You Hear Me
Main Cast :
 • Cho Kyu-hyun
 • Choi Soo-young
Supporting Cast : Find them on Story ^^
Genre : OneShoot, Romance, Friendship
Rating : G
P.S : Annyeonghaseyo~!
Ini fanficts OneShootku yang ke-5.
Fanficts ini terinspirasi dari drama Beethoven Virus dan soundtrack yang diisi oleh Taeyeonie~ dengan judul yang sama Can You Hear Me dan lagunya se7en, “When I Can’t Sing” . Ide cerita murni ideku. Semoga kalian menikmatinya ^^
***
“ Aku mencintainya bukan karena wajah tampannya, suara merdunya, ataupun kelebihannya. Aku mencintainya karena kelemahannya.. karena itu lebih terlihat manusiawi. Jika ia mempunyai banyak kelebihan. Aku akan merasa tak pantas mencintainya.. tak pantas disandingkan dengannya yang mendekati kata “sempurna”.. “ – Choi Soo-young.

Continue reading

Wedding Day [CYHM the series]

Title : Wedding Day [CYHM the series]
Author : Park Ah-Rin
Cast : Cho Kyuhyun “Super Junior” & Choi Sooyoung “SNSD”
Support cast : Im Yoon Ah “SNSD” & Lee Donghae “Super Junior”
Genre : Romance
Rating : T
Disclaimer : Kyuhyun oppa milik Sooyoung eonnie. Sooyoung eonnie milik Kyuhyun oppa. Donghae oppa milik DHEA alias SAYA karena dia calon SUAMI saya :p *jangan protes*. Yoona eonnie milik orang tuanya dan tuhan ~Kkkkk

Sebelumnya silahkan baca :

CAN YOU HEAR MY HEART ?

ENDING OF OUR LOVE STORY

Annyeonghaseyo ^^
Pada bingung nggak sama tulisan dalam kurung…. CYHM the series itu kepanjangan dari can you hear me the series XD ~Kkk… aku sengaja buat nama itu biar nggak usah nulis after story.. atau sequel.. jadinya aku buat nama itu.. haha… yang ending of our love story kan acara lamaran.. sekarang aku buat acara pernikahan…

Gimana ya acara pernikahan mereka ? mau tau ? *reader : nggakk !*.. ya nggak papa sih kalo nggak mau tau… sebenarnya acara pernikahannya juga biasa aja XD wkwkwk….. Continue reading

Time Machine

Author          :  Putri pUcuk
Rating           :  PG-15
Length          : Oneshoot
Genre            :  Romantic and sad
Cast              :  All SM Family
Notes            : Annyeong readers, kenalin aku author baru di sini. Putri imnida. Kali ini aku bikin ff oneshot. Sebenernya sih mau di bikin sekuel, tapi aku putuskan buat oneshoot dulu yak. Ff ini terinspirasi dari lagu dan PV atau MV nya SNSD – Time Machine. Sumpah, dengar nih lagu langsung bikin terharu di tambah lagi raut muka sedih dan galau dari para onniedeul snsd. Apalagi Soo onnie. Raut muka Soo onnie itu sedih banget, jadi pengen peluk Soo onnie nih. Padahal Soo onnie kan member snsd paling gak bias diem, tingkahnya yang selalu ceria dan kadang kayak cacing kepanasan #di gorok soo onnie dan sooyoungster.  Bisa juga ya soo onnie acting sedih  #di tabok soo onnie. Nah, oneshoot kali ini aku gak cuma memusatkan pada KyuYoung aja, tapi juga semua couple di Super Generation yang aku suka. Couplenya adalah :
·         Leeteuk – Taeyeon
Ini couple favoritku yang kedua setelah KyuYoung. Jujur, mereka cocok banget
·         Donghae – Jessica
No commentlah untuk mereka. Hehehehe..
·         Sungmin – Sunny
Aegyo couple. Imut – imut. Aku yakin kalau mereka nikah, anaknya pasti lebih imut lagi #eh
·         Siwon – Tiffany
Kadang menurut aku, Siwon oppa itu lebih cocok sama Sooyoung onnie #di tabok knights. Moment mereka banyak banget dan chemistry mereka dapat banget. Tapi, aku tetap milih Sooyoung onnie untuk Kyuhyun oppa.
·         Eunhyuk – Hyoyeon
Yeah, dancing machine are together..
·         Yesung – Yuri
Jujur aja, aku gak mau Yeye oppa sama Yuri onnie T.T. Karna, Yeye oppa itu suamiku #di gantung clouds. Tapi tak apalah, ini hanya ff. Aku relakan Yeye oppa untuk ff ini.
·         Kyuhyun – Sooyoung
I’m knight, jadi mereka harus bersama. KYUYOUNG JJANG !!!
·         Heechul – Yoona.
Gak tau kenapa, aku lebih suka liat Yoona sama Heechul di banding sama Donghae #di cekik YoonHae shipper. Chemistry Yoona dan Heechul itu lebih dapat #no bash, itu cuma pendapatku…
·         Ryeowook – Seohyun
Aku suka sama couple ini semenjak SS 2. Apalagi waktu Ryeowook meranin Seohyun waktu itu dan mereka sama – sama lead vocal di grup masing – masing. Suara mereka emang bagus sih.
Nah, itulah couple favoritku. Di ff ini aku menceritakan kisah mereka menurut pandangan aku saat melihat MV atau PV nya snsd. Jadi, kalau misalkan ffnya gak masuk di akal kalian atau kurang berkenan, aku mohon maaf, karna ini menurut penglihatanku. Dan jika ada yang tidak suka dengan couplenya, aku mohon maaf dan no bashing. Ff ini udah pernah aku post di blog lain. Jika ada kesamaan dengan ff kalian, mention ke twitter aku @kimyura23. Saran aku, baca ff ini sambil denger lagunya snsd – time machine supaya lebih dapat feelnya. Sudahlah, happy reading Chingudeul !!!!!!!!!

Continue reading

Ending of Our Love Story [Sequel]

Title : Ending of Our Love Story
Cast : Kyuhyun “Super Junior”, Sooyoung “SNSD”, Yoona “SNSD”, Donghae “Super Junior”
Length : Ficlet (<2000 word)
Genre : Romance
Rating : T
Disclaimer : Kyuhyun oppa milik Sooyoung eonnie. Sooyoung eonnie milik Kyuhyun oppa. Donghae oppa adalah tunangan saya jadi donghae oppa milik SAYA (jangan protes xP). Yoona eonnie punya orang tuanya dan tuhan. ~Kkkkkkkkk
Alur cerita, isi cerita dan lain-lain yang berhubungan dengan fanfiction adalah milik aku kecuali cast. FF ini murni inspirasi aku. Jika ada kesamaan dengan FF lain silahkan mention ke twitter aku sekalian di follow ya (followersnya masih dikit nih) xD haha.. @haerin1015 

Continue reading

Love In London [Prolog]

Title: Love In London [Prolog]
Author: talentchrist (@b97419)
Poster: mutiafdh
Main cast: Choi Sooyoung (SNSD), Cho Kyuhyun (Super Junior)
Other cast: –
Genre: Comedy, Romance
Rating: AU, All Ages

DON’T BASHING, PLAGIAT, OR BE A SIDERS!
ALL CAST ARE BELONG TO THEMSELVES AND GOD!
THE IDEA IS BELONG TO MINE!
DON’T FORGET TO RCL!
IF THERE’S ANY PROBLEM, MENTION ME @b97419.
THANKYOU.

***

Continue reading

(Oneshoot) Can You Hear My Heart ?

Title : Can You Hear My Heart ?
Author : Park Ah-Rin
Cast : Kyuhyun “Super Junior”, Sooyoung “SNSD”,
Support cast : Donghae “Super Junior” & Yoona “SNSD”
Length : Oneshoot
Genre : Romance
Disclaimer : Kyuhyun oppa milik Sooyoung eonnie. Sooyoung eonnie milik Kyuhyun oppa. Super junior & SNSD milik kita bersama.
Alur cerita, isi cerita dan lain-lain yang berhubungan dengan fanfiction adalah milik aku kecuali cast. FF ini murni inspirasi aku. Jika ada kesamaan dengan FF lain silahkan mention ke twitter aku sekalian di follow ya (followersnya masih dikit nih) xD haha.. @haerin1015..

Annyeonghaseyo ^^
Aku balik lagi nih… tapi nggak bawa part 4 dari LMLY melainkan bawa FF oneshoot… Ini FF oneshoot pertamaku yang jadi (karena sebenarnya aku udah buat FF oneshoot tapi gagal terus *jyahh –).. jadi mohon maklumi kalo jelek 🙂
Aku milih publish oneshoot karena otakku ngadet buat nerusin LMLY part 4’nya.. dan juga aku ngerasa para reader udah bosen sama LMLY karena komen di part 4 berkurang TT tapi ga masalah… aku tetep seneng dan bersyukur ada yang mau like & komen.. 🙂
 gomawo readerdeul ^_^

Sedikit curhat : ini FF kegalauan aku yang lagi berusaha Move On tapi gak bisa == dan ini FF juga terinspirasi dari kisah nyataku.. hehe…

Continue reading